Mudahnya mendapatkan INCOME dari sini

lowongan kerja di rumah

Bisnis Berprospek Dunia

Jutaan orang telah berhasil lepas dari kemiskinan, andapun bisa,lepaskan anda dari himpitan hidup.

Jumat, 23 Januari 2009

Wakil Walikota Surabaya "Bapak Blogger"

Surabaya,- Wakil Wali Kota Surabaya (Wawali), Arif Afandi merasa tersanjung dengan dikukuhkannya sebagai "Bapak Bloger" oleh Komunitas Blogger Surabaya, Selasa.
"Siang tadi, saya diundang teman-teman Komunitas Blogger Surabaya untuk ngumpul di Tugu Pahlawan. Kebetulan saat itu teman-teman mengukuhkan saya sebagai Bapak Blogger," katanya saat dihubungi melalui ponselnya.
Menurut dia, pertimbangan atas dikukuhkannya sebagai Bapak Blogger tersebut tak lain karena keaktifannya selama ini di Komunitas Blogger Surabaya.
"Sudah lama saya aktif di blogger, bahkan semua tulisan saya respon. Ini mungkin menjadi pertimbangan mereka," katanya.
Disinggung apakah semua ini ada kaitannya dengan prakampanye untuk persiapan menuju pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya mendatang, Arif membanta bahwa semua itu bukan dalam kontek politik.
Pasalnya setelah Arif Afandi bergabung di Partai Demokrat (PD), ia dikabarkan akan direkomendasikan untuk maju dalam Pilwali Surabaya mendatang.
"Meskipun saya jadi wakil wali kota, tapi naluri saya yang pernah menjadi wartawan hingga saat ini masih kental," katanya.
Apalagi di blognya tersebut, Arif sering menulis artikel maupun opini tentang Surabaya dan problematikannya, maupun tulisan lainnya. Tulisan-tulisnnya tersebut banyak mendapat respon dari masyarakat Surabaya.
Bahkan ia mengakui bahwa sejumlah tulisannya di blog sempat menjadi bahan diskusi oleh kelompok masyarakat tertentu.
"Jadi blogger saat ini menjadi kebutuhan bagi saya," katanya(*)(nabiputri bersumber antara news)
COPYRIGHT © 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar