Mudahnya mendapatkan INCOME dari sini

lowongan kerja di rumah

Bisnis Berprospek Dunia

Jutaan orang telah berhasil lepas dari kemiskinan, andapun bisa,lepaskan anda dari himpitan hidup.

Jumat, 02 Januari 2009

BISNIS MENYENANGKAN

Mengapa bisnis internet begitu menyenangkan? Baik dalam hal jumlah uang yang diperoleh. Maupun dalam hal sistem kerjanya. Berikut ini adalah keunggulan utama bisnis internet dibandingkan dengan bisnis yang lain. Keunggulan-keunggulan utama tersebut antara lain:
Serba Otomatis. Itulah keunggulan utama bisnis internet. Bisnis internet berjalan terus selama 24 jam sehari. 7 hari seminggu. Meskipun anda sedang tidur lelap. Anda sedang liburan ke Bali bersama keluarga. Anda sedang bekerja di kantor. Anda sedang menonton film di bioskop. Anda sedang mengantri di outlet ATM. Anda sedang menikmati jagung bakar di Villa Puncak. Atau anda sedang mengerjakan aktifitas apapun lainnya. Bisnis internet berjalan secara otomatis. Karena menggunakan sistem program-program tertentu yang tidak perlu memerlukan campur tangan manusia lagi.
Dalam
bisnis AdSense misalnya, ketika website anda mendapatkan banyak pengunjung, maka anda bisa mendapatkan aliran uang secara otomatis tanpa harus melakukan pekerjaan sama sekali. Dalam setiap 1000 impression (1000 tampilan iklan AdSense), biasanya website owner mendapatkan rata-rata 4 US$, atau sekitar Rp.36.000 rupiah. Untuk selengkapnya klik Peluang AdSense.Dalam bisnis menjual produk informasi (baca: menjual ebook) semakin banyak pengunjung juga secara langsung meningkatkan peluang ebook anda terjual lebih banyak. Pun demikian dalam bisnis affiliate. Semakin banyak pengunjung yang mampir ke website anda, semakin tinggi pula peluang pendapatan komisi anda dari produk-produk yang anda referensikan.
· Tak Perlu Karyawan. Anda dapat mengerjakan sendiri bisnis ini. Oleh karena bisnis ini sangat sederhana. Satu-satunya ”hal sulit” yang harus anda kerjakan adalah membuat website. Namun hal itu tidak lagi sulit oleh karena anda dapat menyuruh seorang desainer website untuk mengerjakannya. Setelah anda memiliki website, maka tugas yang perlu dikerjakan adalah ”internet marketing”. Atau memasarkan website anda agar mendapat banyak pengunjung. Karena semakin banyak pengunjung, semakin banyak pula keuntungan yang anda peroleh.
· Hanya Satu Tugas. Satu-satunya pekerjaan yang harus anda kerjakan adalah memasarkan website anda supaya dikenal dan banyak mendapatkan pengunjung. Namun pekerjaan ini dapat dilakukan dalam waktu yang sangat fleksibel. Bisa pagi hari, siang, sore, bahkan pada dini hari sambil nonton tayangan sepak bola liga champions J. Anda cukup melakukan pekerjaan ini setengah jam dalam sehari. Atau bisa juga pekerjaan ini anda rapel dalam satu hari. Artinya anda cukup meluangkan waktu 3,5 jam per minggu. Jadi pekerjaan ini dapat dilakukan setiap hari minggu, atau sabtu, atau terserah anda.
· Modal & Risiko Kecil. Modal dan risiko dalam bisnis internet sangatlah kecil. Sebab hanya memerlukan modal awal kurang dari 1 juta. Kalaupun gagal, anda hanya kehilangan sejumlah kecil uang. Bandingkan dengan berbagai bisnis konvensional lainnya. Ketika gagal, anda harus rela kehilangan uang jutaan, bahkan puluhan juta. Selain itu, pada bisnis konvensional ketika gagal, anda juga kehilangan hal-hal lain yang bersifat non-uang. Seperti waktu, tenaga, pikiran, reputasi dan lainnya. Dan oleh karena bisnis konvensional memiliki risiko dan modal yang jauh lebih besar, maka ketika anda gagal, risiko terbesar selain materi adalah kepercayaan diri anda. Ketika gagal dalam bisnis, seringkali kepercayaan diri turun drastis. Kepercayaan orang lain terhadap andapun juga akan berkurang, seiring dengan menyebarnya reputasi anda sebagai orang yang gagal berbisnis. (JOB-MRPRAB sumber:Ismail's)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar